Kamis, 28 Juli 2011

Laporan Hasil Wawancara dengan Kakak NIM

Menurut Kak Ahmad (13407033), TI angkatan 2007, MTI merupakan rumah, di dalamnya ada keluarga, yang membantu dalam aspek akademis dan pembentukkan karakter. MTI sangatlah penting. Baginya, dengan menjadi anggota MTI, dia mendapatkan pengalaman berorganisasi. Pengalaman ini menjadi modal utama untuk kita terutama ketika kita sudah terjun ke dunia kerja. Keadaan MTI sekarang ini sedeang kurang bagus, karena anggota-anggotanya kurang semangat dan peduli terhadap keberlangsungan MTI. Menurutnya, buadaya wawancara kakak NIM ini sudah bagus, hanya saja akan lebih baik jika ke depan dibuat dengan format sharing, agar semua tahu, tidak hanya satu orang saja.

Menurut Kak Shinta C. H. (13408033), TI angkatan 2008, MTI jadi wadah untuk berbaur dengan sesama mahasiswa TI, selain itu menjadi wadah untuk mengembangkan jiwa berorganisasi. MTI penting karena mengarahkan kita kepada hal-hal positif di samping kegiatan belajar yang memang menjadi prioritas utama.Dengan mengikuti MTI, dia dapat memperoleh pengalaman untuk bekerja sama dengan orangyang berbeda sifat dan berbeda pemikiran. Menurutnya, MTI sekarang MTI sudah lebih baik hanya kurang maksimal. Untuk wawancara kakak NIM sudah baik. Dengan begitu bisa menjadi pintu awal untuk mengenal MTI.

Menurut Kak Siti F. G. (13409033), TI angkatan 2009, MTI bisa dikatakan sebagai wadah untuk anak-anak TI-MRI untuk mengembangkan potensi mereka karena terdapat divisi-divisi dan banyak kegiatan yang juga bisa diikuti. Dia mendapatkan rasa pengalaman dan rasa kekeluargaan. MTI masa sekarang memang sudah baik, tetapi hanya orang-orang tertentu saja yang aktif di MTI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar